DaerahNews

Kapolres Lumajang Saat Bertemu Cobra Aslinya

Lumajang | hallojatimnews – Sosok Tim Cobra adalah icon baru yang sangat tersohor di Kabupaten Lumajang. Banyak masyarakat yang mengenal Tim Cobra karena sepak terjangnya dalam membasmi pelaku kejahatan dan tidak sedikit masyarakat yang menciptakan kreatifitas dengan tema Tim Cobra. Paguyuban Satgas Keamanan Desa Kunir mengangkat Tim Cobra menjadi nama Satgas mereka yakni Satgas Cobra. Tidak hanya bernama Satgas Cobra, Paguyuban SKD ini memiliki pendekar dengan nama gerakan Jurus Cobra, yang lebih mencengangkan lagi Paguyuban SKD Kunir memiliki Ular Cobra asli yang digunakan sebagai icon Tim Cobra.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH takjub sekaligus terlihat takut melihat Ular Cobra “saya bentuk tim Cobra tapi ngga pernah kepikiran akan ketemu ular cobra beneran. ngeri juga dekat-dekat dengan ular cobranya. kepalanya seperti mau matuk, Untung ada pawang ularnya. Tapi saya sangat Takjub karena brand ular cobra yang saya pakai, benar-benar bisa ketemu langsung seperti ini. Rasanya senang campur takut. he he he” ucap Arsal sambil tertawa kecil

Kepala Desa Jatigono kecamatan Kunir Bapak Rudi Margono menyatakan “masyarakat kami sangat mengagumi Tim Cobra Polres Lumajang, untuk itu saya ijin sama Kapolres untuk memakai brand cobra untuk nama Satgas Keamanan desa jatigono, namanya jadi satgas Cobra. kami juga ada pawang ular Cobra, dia juga tergabung dengan satgas Cobra Jatigono” ujar Rudi.( PRI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button