News

Pol Air Polda Jatim Berikan Sentra Pelayanan Terapung

Surabaya | hallojatimnews – Pol Air Polda Jatim, Disamping sebagai penegak hukum di perairan juga sebagai pelayan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di sekitar wilayah Perairan Selat Jawa yang kebanyakan jadi tempat Mata pencarian bagi para nelayan,dengan mensosialisasikan pelayanan bantuan kepolisian Yang memilki Inovasi Pelayanan Prima Untuk menerima Laporan dari Komunitas Masyarakat Perairan NELAYAN KAPAL Barang Dan Pengguna Laut Lainya.

Direktur POLAIRUD POLDA JATIM KOMBES POL. AGUSLI RASYID mengatakan, dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat maka bagi masyarakat yang ingin melaporkan suatu kejadian, memberikan informasi atau pengaduan dapat langsung secara gratis dan segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian Pol Air Polda Jatim.

“Dalam rangka peningkatan pelayanan kepolisian yang lebih mudah bagi masyarakat sesuai dengan kebijakan PROMOTER , perlu penggelaran layanan bantuan Kepolisian yang lebih mudah yang ada oleh masyarakat khususnya bagi para nelayan,” Kata KOMBES POL. AGUSLI RASYID Rabu ( 26/6/19).

“Untuk menginformasikan telah beroperasinya layanan Kapal pengaduan pol Air Terapung, ini secara luas bagi nelayan, maka Pol Air Polda Jatim menggelar sosialisasi layanan polisi, melalui kegiatan di kapal – kapal nelayan.

Dia berharap dengan layanan ini nelayan bisa menjadi mitra kamtibmas dalam menjaga situasi keamanan di perairan Laut Jawa agar lebih aman dan kondusif, Ungkapnya. (Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi