DaerahNews

Bersama Jamaah Mushola Al Hadi, Polres Bojonegoro Menggelar Khitanan Massal

Bojonegoro | hallojatimnews – Bekerjasama dengan Polres Bojonegoro, Jamaah Mushola Al Hadi di Desa Mojokampung mengadakan Khitanan Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Minggu (30/06/2019).

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya Jamaah Mushola Al Hadi Mojokampung yang mau bekerjasama dengan Kepolisian sehingga kegiatan Khitanan Massal dapat terlaksana.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, bahwa peran masyarakat Bojonegoro selain sangat membantu dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bojonegoro, juga diharapkan dapat bermanfaat bagi sesama diantaranya dengan mengadakan kegiatan sosial seperti Sunatan Massal yang saat ini berlangsung.

“Alhamdulillah kita pagi hari ini dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. Mudah mudahan tahun depan dapat bisa dilaksanakan lagi,” kata Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Selain Khitanan Massal, di lokasi yang sama juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis dari Urkes (urusan kesehatan) Polres Bojonegoro bagi masyarakat setempat. Informas yang kami dapatkan, hingga pelaksanaan Khitanan Massal dibuka oleh Kapolres Bojonegoro, ada sebanyak 50 peserta yang telah mendaftar.( PRI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button