DaerahEdukasiNasionalNewsPemerintahan

Wabup Subandi Resmikan Infrastruktur Penerangan Jalan Umum

Sidoarjo  – Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi., SH., giat melaksanakan peresmian infrastruktur penerangan jalan umum atau PJU Waru di Balai RW 02 Desa Wedoro, Kecamatan Waru, pada hari Sabtu malam 5 Februari 2022 kemarin.

Hadir dalam peresmian, H. Warih Andono Anggota DPRD Sidoarjo, Camat Waru Rudi, Kepala Desa Wedoro dan tokoh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi., SH., menyampaikan, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan masyarakat yang menerima manfaat dari terpasangnya PJU ini sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam terwujudnya pembangunan PJU-TS di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sidoarjo, pemerintah kecamatan dan desa yang mendampingi selama pelaksanaan pembangunan PJU Waru di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ucap H. Subandi kepada awak media, Minggu (06/02/2022).

Subandi juga berharap akan ada kegiatan pembangunan PJU dengan program lainnya dari pemerintah pusat yang dapat dibangun di Kabupaten Sidoarjo, karena disini banyak peduduk yang membutuhkan terhadap pembangunan infrastruktur strategis lainnya yang menjadi kewajiban Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

“Untuk itu saya mengingatkan agar berhati-hati dalam melayani Program PTSL, dan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang berujung gratifikasi,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa PTSL sedang menjadi idola masyarakat karena hanya dengan Rp 150.000 sudah mendapatkan fasilitas sertifikat.

“Dengan memberikan solusi untuk sosialisasi dan membuat panitia dari Dusun, lalu menuju Desa untuk permohonan pengajuan legalitas tanpa proses berbelit dan menerima imbalan dalam bentuk apapun,” tandasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button