DaerahNews

Polda Jatim Gelar Anev Bersama Polres Jajaran di Banyuwangi

Bojonegoro | hallojatimnews – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan melaksanakan Gelar Opsnal, Anev (Analisa dan Evaluasi) Ops Ketupat 2019 dan Anev Mantap Brata 2019 di Ball Room Hotel Dialoog Banyuwangi, Kamis (04/07/2019).

Kegiatan diikuti oleh seluruh pejabat Polda Jatim, Kapolres dan Kabag Ops se-Jawa Timur. Direncanakan, kegiatan berlangsung selama dua hari yaitu mulai hari Kamis dan Jumat (4-5/7/2019).

“Ini pertama kali kami gelar Anev di luar Surabaya. Saya sengaja tempatkan di sini,” ujar Kapolda saat memberikan sambutan dalam jamuan makan malam di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi, Rabu malam (3/7/2019).

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso yang juga turut menghadiri Anev (Analisa dan Evaluasi) Ops Ketupat 2019 dan Anev Mantap Brata 2019 di Ball Room Hotel Dialoog Banyuwangi menyampaikan bahwa kegiatan itu untuk mengevaluasi pengamanan pemilihan legislatif dan Pilpres 2019.

“Kami bersama Pak Kapolres mengikuti kegiatan ini, kebetulan Polres Bojonegoro juga telah melaksanakan pengamanan Pemilu dan yang terakhir Pilkades Serentak Gelombang II tahun 2019”, kata Kabag Ops Kompol Teguh Santoso. (pri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button