HukrimPolres Tanjung Perak

Aksi Tawuran 8 Pemuda Berhasil digagalkan Anggota Raimas Satshabara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

SURABAYA ll HALLOJATIMNEWS.com –Anggota Raimas Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, berhasil menggagalkan aksi tawuran antar Dua Kelompok Remaja bernama Perak Boyz dan Allstar Soerabaja di kawasan Jalan Demak dan Jalan Perak Barat Surabaya, pada Kamis (02 April 2020) dini hari.

Selain menggagalkan aksi tawuran remaja, anggota Raimas Satsabhara juga mengamankan 8 pemuda yang masih dibawah umur serta mengamankan beberapa bukti seperti, Kayu Balok, Petasan, Batu dan Bendara Gang Allstar

Adapun dari 8 pemuda tersebut diketahui berinsial, SK , SAF , S, A, YA , LDE serta Rafiy Dwi Dan semuanya masih anak dibawah umur.

Kasat Sabhara polres pelabuhan Tanjung perak AKP Windu Priyo Prayitno. SH., Setelah dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat dari media sosial tentang adanya rencana aksi tawuran antar geng di Jalan Demak,tak butuh waktu lama, Anggota dari Raimas Satshabara  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya langsung gerak cepat mendatangi TKP.

“Sesampai dilokasi, ternyata benar, terdapat banyak remaja yang hendak melakukan aksi tawuran,” ujar AKP Windu Priyo Prayitno ke media ini.

Reporter : Irul / Dul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button