HukrimNews

Polsek Krembangan Gelar Oprasi dan Razia multi sasaran

SURABAYA || hallojatimnews – Untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan Jalan anggota polsek Krembangan polres pelabuhan Tanjung Perak gelas Oprasi dan Razia didepan Mapolsek Krembangan tepatnya. Jalan Kalianak Surabaya, Senin 08 Juli 2019 dini hari.

Kegiatan itu berlangsung pada pukul 09.00 hingga pukul 10.00. yang pada saat itu di pimpin oleh Kapolsek Krembangan AKP Prayitno dan diikuti sebanyak 12 personil. Termasuk Panit Binmas Iptu Rossa.

Dalam kehiatan tersebut, pengendara yang melintas di depan Mako polsek di hentikan oleh petugas serta dilakukan penggeledahan dan pengecekan surat-surat.

Disamping itu, Seluruh kendaraan, terutama jenis mobil box dan mobil pribadi, diperiksa dengan teliti oleh petugas. guna memastikan tidak ada barang terlarang dan berbahaya. Seperti narkoba, senjata tajam, senjata api dan bahan peledak.

Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, membenarkan. Bahwa kegiatan operasi yang diikuti razia ini dilakukan setiap hari.

“Tujuannya dari kegiatan itu. untuk menciptakan kondusifitas di wilayah kami. Melalui kegiatan ini kami berupaya mencegah hal-hal negatif, seperti peredaran narkoba, tindak kriminalitas 3C dan kemungkinan aksi teror,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini tidak ditemukan adanya pelanggaran berat. Hanya terdapat 10 pengendara sepeda motor yang melanggar peraturan dan langsung diberikan tindak tilang. “Pungkasnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button