TNI-ku

Danyonmarhanlan V Beri Materi PHH Kepada Personel Lantamal V

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Batalyo Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H.,M.M. memberikan materi Penindakan Huru Hara (PHH) pada anggota Lantamal V dan Yonmarhanlan V di Mako Lantamal V Jl Laksda M. Nasir No 56 Perak, Surabaya. Jumat 06/11/20


Untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan dan unjuk rasa yang bersifat anarkis dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah wilayah Lantamal V, bertempat di lapangan Mako Lantamal V telah dilaksanakan klasikal dengan ma teri PHH oleh Danyonmarhanlan V sebagai pembawa materi.

Pelaksanan klasikal dan latihan PHH diberikan kepada personil jajaran Lantamal V dan Yonmarhanlan V dengan tujuan memberi bekal kepada semua personel agar siap melaksanakan tugas kapan saja saat dibutuhkan oleh Polda Jawa Timur.

Sebelum memberikan materi latihan, Danyomarhanlan V menekankan kepada seluruh personel yang terlibat klasikal dan latihan PHH agar selalu memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun materiil yang dipergunakan dalam latihan.

Latihan PHH sendiri dibagi menjadi dua tahap yaitu teori dan praktek. Latihan tersebut bertujuan untuk penyegaran dan mengasah keterampilan prajurit Lantamal V dan Yonmarhanlan V.


Rangkaian kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button