DaerahNews

Seorang Warga Gondang Menderita Sakit di Bawa ke RS Bhayangkara

Bojonegoro || hallojatimnews – Dalam rangka Hari Bjayangkara ke 73, Kapolres Bojonegoro bersama anggota dan Bhayangkari melaksanakan anjangsana ke Sunaryo (50 Tahun), Warga Dusun Tikun Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, yang menderita TBC, Senin (08/07/2019).

Menurut keterangan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, dari pengakuan Sunaryo, bahwa pada bulan Februari 2018, waktu itu pihaknya sudah opname 9 hari di rumah sakit yang ada di Bojonegoro, kemudian pada bulan April 2018, pihaknya kembali kontrol ke Puskesmas Gondang dan opname selama 2 hari.

“Saran medis kontrol ulang Lab, namun pasien tidak kunjung kontrol karena tidak bisa membayar biaya pengobatan. Kami berkoordinasi dengan Desa dan RS Bhayangkara berusaha membantu pengobatannya,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan sosial dari hasil infaq yang dikumpulkan oleh anggota untuk meringankan biaya pengobatan. Dan siang itu juga, Sunaryo di bawa ke RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro dengan menggunakan ambulance untuk mendapatkan perawatan.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button