KomunitasNasionalNews

Rayakan Anniversary ke 3 AXS Suroboyo Sukses padati Wisata Mangrove Wonorejo

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Avansa Xenia Solution (AXS) Suroboyo, hari ini merayakan hari jadinya yang ke-3. Acara yang di gelar bertajuk “Wani Gabung Kudu Wani Serawung” ini dihadiri oleh seluruh anggota beserta tamu undangan bertempat di wisata Mangrove Wonorejo Surabaya. Minggu (24/11/2019).

Ketua penyelenggara dan ketua panitia saat memberikan sambutan

Rangkaian acara dimulai dari Tabur bunga ke makam Bung Tomo pada
Pukul 06.00 Wib di jalan Ngagel Surabaya. Hal ini sengaja dilakukan lantaran masih nuansa peringatan hari pahlawan nasional yang betepatan di hari 10 November.

Para anggota AXS Surabaya serentak Ziarah ke makam Bung Tomo dalam bentuk mengenang jasanya sebagai tokoh pahlawan nasional yang memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia demi bangsa dan negaranya disaat Indonesia dijajah oleh negara lain.

Kemudian acara dilanjutkan iring iringan 30 unit mobil yang konvoi secara tertib bersama menuju lokasi utama yakni Wisata Mangroove Wonorejo Surabaya. Cak Didin selaku ketua penyelenggara dalam sambutan memaparkan, “terima kasih kepada para anggota yang hadir dan para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya bergabung memeriahkan acara kami.” ucapnya.

Diwaktu yang sama Cak Anton selaku ketua panitia di sela sela sambutannya mengatakan, “AXS Surabaya hari ini merayakan hari jadinya yang ke-3. Semoga kedepannya bisa menjadi lebih Solid, Guyup, Rukun dan selalu menjadi pelopor sebagai pengguna jalan yang baik dan benar. Selalu hati hati dijalan, tetap waspada utamakan keselamatan kita dan juga keselamatan pengguna jalan yang lain” tegas Anton kepada media ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Do’a dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh panitia dan diberikan kepada ketua penyelenggara. Selain itu, Kue Tar yang telah disiapkan berhiaskan lilin dengan angka 3 (tiga) juga dihadirkan di sela sela acara dan ditiup bersama sama.

Selanjutnya dilaksanakan ramah tamah sembari menikmati hidangan yang telah disediakan dan sesion photo bersama diiringi dengan live music elekton OM. New Arsyanada menambah lengkapnya suasana meriahnya acara tersebut. Para pengunjung wisata Mangrove yang hadir juga ikut menyaksikan secara langsung acara tersebut.

Penulis : Rhm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button