Polda Jawa Timur

Gerakan Sejuta Masker Jatim Kapolda Jatim wujudkan Disiplin Vaksin Covid 19

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Hand.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Forkopimda Jawa Timur. Membagikan ribuan masker kepada pedagang pasar kapasan dan pengunjung Kaza Mall.


Pembagian masker yang dilakukan oleh Kapolda Jatim dan Forkopimda Jawa Timur ini mengajak masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya bersama – sama untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid19.

Pembagian ribuan masker ini tindak lanjut dari pembagian 2 juta masker yang pada hari Minggu kemarin sudah dibagikan secara massal di Jawa Timur.


Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran menyebutkan, bahwa pembagian masker ini mengajak masyarakat Jawa Timur. Untuk tertib mentaati Protokol Kesehatan di pandemi Covid19.

“Mari kita antisipasi penyebaran Covi19 dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, kata Kapolda Jatim, Senin, (29/6/2020).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button