Breaking NewsEdukasiNasionalNews

Pastikan keamanan di bulan Ramadhan, Polres Gresik Tingkatkan Giat Patroli

GRESIK || HALLO JATIM – Personil shabara secara intensif melaksanakan Sambang dan patroli di obyek-obyek vital,pasar,perbankan dan perumahan wilayah hukum Polres Gresik.Rabu(21/04/2021).

kali ini Giat Patroli yang dipimpin KBO shabara IPTU Sarutomo,SH bersama anggota menyisir perbankan dan pasar, menyampaikan pesan Kamtibmas dan berdialogis kepada satpam maupun karyawan toko agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan pencurian maupun penipuan serta memberi himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu meningkatkan kewaspadaan apabila, apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera hubungi kantor polisi terdekat.

Guna menciptakan situasi di wilayah hukum Polres Gresik yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan serta petugas juga memantau pelaksanaan Protokol kesehatan guna mencegah covid 19.

Selanjutnya Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Sabhara AKP yudhi P. Psi.,menyampaikan Bahwa Polres Gresik secara intensif melaksanakan giat patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan perbankan, patroli pasar, patroli ngabuburit, patroli tarawih,patroli sahur dan balap liar.

kami berharap masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktifitas kegiatan sehari-hari, juga di himbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan sampai memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan.pungkas kasat sabhara.
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button