News

Antisipasi Penyelundupan barang terlarang dan Kabur, Polsek Semampir rutin Cek Ruang tahanan

SURABAYA || hallojatimnews – Pengecekan napi didalam tahan terus dilakukan oleh anggota Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis pagi, 11 Juli 2019.

Sejumlah napi yang berbaris rapi itu terlihat semeringah dan tertip ketika ruangnya dilakukan pengecekan oleh petugas. usai apel pergantian personil.

Dalam pengecekan ini jumlah tahanan terpantau lengkap sebanyak 16 orang laki-laki, mereka semua dipastikan tetap dalam kondisi sehat.

Selain mengecek ruang tahanan, petugas juga melakukan penggeledahan dibadan maupun barang-barang pribadinya mulai dari pakaian sampai peralatan mandi agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, mengatakan dalam pengecekan ruang tahanan ini dilakukan secara rutin oleh personel dengan bergilir.

“Selain mengecek ruang tahanan kami juga memantau kesehatan para tahanan takutnya ada yang sakit. “Kata Ariyanto, kamis (11/07) dini hari.

Dengan adanya pengecekan secara rutin terhadap para tahanan, kami juga mengantisipasi adanya tahanan yang akan kabur.

“Disamping itu kami juga berupaya mencegah penyelundupan barang terlarang, seperti Narkoba dan obat-obatan lain yang akan masuk kedalam ruang tahan ,” pungkasnya orang Nomer 1 di Mapolsek Semampir.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button