TNI-ku

Kapolresta Sidoarjo Kunjungi Pasmar 2 Sidoarjo

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menerima kunjungan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di ruang Lobby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (04/10/2019)

 

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Pasmar 2 dengan didampingi Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2, Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., dan seluruh perwira staf Mako Pasmar 2.

Kapolresta Sidoarjo mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan tersebut, selain untuk bersilaturahmi dengan Komandan Pasmar 2 beserta jajaran, juga sebagai sarana mempererat hubungan TNI dan Polri khususnya Polresta Sidoarjo dengan Pasmar 2.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polresta Sidoarjo mengucapkan selamat ulang tahun ke 74 TNI tahun 2019 dengan ucapan semoga TNI semakin jaya.

Sementara itu Danpasmar 2 menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan silaturahmi tersebut, semoga kebersamaan dan hubungan baik antara personel Polresta Sidoarjo dan Pasmar 2 tetap terjalin dan berkelanjutan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Sidoarjo melaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Danpasmar 2, sedangkan Danpasmar 2 melaksanakan pemotongan tumpeng diberikan kepada anggota Polresta Sidoarjo Bripda Viga yang bertepatan ulang tahun pada hari ini.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button