NasionalNewsTNI-ku

Kadiskum Lantamal V Memimpin Upacara Penaikan Bendera

 

SURABAYA, HALLO JATIM – Kepala Dinas Hukum Pangkalan Utama TNI AL V (Kadiskum Lantamal V) Letkol Laut (KH) Totok Sumarsono, S.H., M.H memimpin jalannya Upacara Penaikan Bendera di Lapangan Yos Sudarso,  Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (4/2).

Upacara penaikan bendera yg dikomandani Komandan Upacara Mayor Laut (KH) Sirodjudin, SH.MH. yang sehari hari menjabat sebagai Kasubdis Banhatkum Diskum Lantamal V ini diikuti di prajurit dan PNS Mako Lantamal V.

Dalam amanatnya Kadiskum menyampaikan beberapa hal menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pada April 2019 mendatang.

Totok mengingatkan kembali personel Lantamal V untuk menjaga Netralitas TN dalam Pemilu Legislatif dan Presiden dengan tidak melibatkan sexara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan tersebut.

Selaun itu Kadiskum Lantamal V ini juga menekankan untuk menghindari tindak yang merugikan diri,  keluarga dan satuan seperti penylahgunaan narkoba, Asusila, tindak KDRT dan tindak pidana lainnya.

Apabila anggota TNI AL dan keluarganya ada permasalahan hukum, berhak mendapatkan bantuan hukum/ pendampingan untuk menyelesaikan permasalahan dari Diskum Lantamal V.

Kemudian Ia juga mengingatkan untuk tertib berlalu lintas, saat ini Musim hujan dan cuaca ekstrim, perhatikan keselamatan dan keamanan dalam berkendaraan, patuhi rambu rambu lalu lintas yang ada dan hati hati dijalan jaga keselamatan masing masing. @ tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button