NasionalNewsPolresatabes

Jaga Keamanan Kota Surabaya dan NKRI, GP Ansor dan Banser Silaturahmi Kunjungi Polrestabes Surabaya

SURABAYA // hallojatimnews – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan PS Kaur Subbaghumas menerima kunjungan Banser dan GP Ansor Kota Surabaya di Lobby utama Polrestabes Surabaya, Kamis (12/09/2019).

Sejumlah pengurus Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota surabaya menyampaikan dukungan terhadap Polrestabes Surabaya dalam menjaga keamanan Kota Surabaya.melakukan silaturahim ke Polrestabes Surabaya.

Ansor ingin ikut serta bersama Polrestabes Surabaya menjaga surabaya dan NKRI dari kelompok radikalisme, ” Ayo Jogo Suroboyo “.

Ketua Ketua GP Ansor Kota Surabaya Mas Afif mengatakan, pihaknya sengaja mendatangi Polrestabes Surabaya selain memperkuat silaturahim, juga untuk mendiskusikan berbagai macam isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, apalagi yang ramai di media sosial.Afif sangat peduli akan keamanan surabaya dan NKRI, “Ansor memiliki Banser siap terjun langsung bersama Polri”

Sementara itu, Ketua GP Ansor
Mengatakan, Berkenan Polrestabes Surabaya dan jajaran memberikan wawasan Nusantara hinga RT / RW di setiap kelurahan Surabaya. ungkap Afif.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan PS Kaur Subbaghumas
Mengatakan, sangat mengapresiasi dan menanggapi permintaan ketua ansor dan rombongan, “kita mempunyai bhabinkamtibmas dan intelijen yang siap membantu, dan saya juga mengagendakan seminar bela negara ke sekolah dan kampus, kata Kombes Pol Sandi.

Lanjut Sandi, Mari kita kedepan bisa menggelar acara road show keagamaan ke rt rw baik ke tempat ibadah juga, perlu diketahui kita juga ada program cangkruan yang sudah berjalan baik Polres dan Polsek.

Disela audiensi juga, kapolrestabes surabaya juga mengajak jogo suroboyo dan jangan lupa kita mempunyai aplikasi dalam genggaman yakni aplikasi android dengan nama jogo suroboyo.

Aplikasi Jogo suroboyo sangat bermanfaat bagi kita semua karena didalamnya ada layanan kepolisian hingan pengaduan.tutupnya.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button