Peristiwa

Sopir Lyn Kuning Ditemukan Meninggal Saat Parkir Depan Mall Cito

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Sopir Lyn Warna Kuning NOPOL L-1505-US. Terparkir di Depan Mall Cito Surabaya, meninggal dunia karena sakit, bernama ATH ( 35) warga TEMBOK DUKUH IV B Rt.06 Rw.01 Kec.Bubutan Surabaya.Jum’at (17/7/2020) pagi. ditemukan meninggal di Depan Mall Cito surabaya.

Informasi Hallojatimnews, Dia meninggal dengan kepala bersandar di kursi Lyn Angkot. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Gayungan.

Korban pagi itu ATH sedang menunggu penumpang di lokasi kejadian. Tiba-tiba saja dia seperti orang yang sedang tidur, kepalanya berada di Kursi Lyn. Diduga, saat itu dia terkena sakit, namun karena kondisi Lyn nya kosong, tidak ada yang mengetahuinya.

Dia baru diketahui meninggal beberapa saat kemudian saat warga mulai curiga karena dengan keberadaan Agus tri harya yang tidak bergerak dengan kepala bersandar di kursi. Saat dilakukan pengecekan, Agus tri harya sudah dalam kondisi meninggal.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan di tubuhnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gayungan iptu hedjen setelah di konfirmasi oleh media ini

lebih Lanjut, Hedjen, mengungkapkan kronologi Kejadian tersebut. setelah petugas satpol PP mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya seorang pria meninggal dunia, kemudian saksi bersama anggota lainnya mendatangi TKP dan benar bahwa supir Lyn tersebut tidak bernyawa,” Tutur Hedjen

kemudian petugas dari Polsek Gayungan langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan, kemudian petugas kordinasi dengan INAFIS, dari hasilnya sebelum korban ini meninggal dia Sempat mengeluhkan sesak nafas menurut teman – taman nya sesama sopir lyn, Petugas kesulitan menghubungi keluarganya, karena tidak mempunyai alat komunikasi.

” Dari hasil olah TKP petugas juga menemukan barang bukti berupa, (1) satu unit Lyn T.A warna kuning Nopol L-1505 US, (1) satu buah foto copy KTP korban dan (1) satu buah dompet kosong, ‘ Selanjutnya petugas membawa jenazah korban ke RS DR. Soetomo. (Dul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button