Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Irjen Dr Nico Afinta Disambut Hidangan Ponpes Al Amien Oleh Kyai Anwar Iskandar, Sosok Yang Dekat Dengan Ulama

KEDIRI, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr Nico Afinta, didampingi oleh Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, serta pejabat utama Polda Jatim. Silaturahmi dengan KH Anwar Iskandar, pengasuh Ponpes Al Amien.

Usai melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, langsung melanjutkan silaturahmi dengan KH Anwar Iskandar. Pengasuh Ponpes Al Amien, Kediri, Pada Minggu (29/11/2020).

Sesampainya di Ponpes Al Amin, Kapolda Jatim Irjen Dr Nico Afinta di Sambut hidangan dari Ponpes Al Amien oleh Kyai Anwar Iskandar, sosok yang dekat dengan Ulama.

“Selamat datang kepada Kapolda Jatim di Jawa Timur, dan mendoakan agar bisa sukses dan memberi manfaat yang besar membawa Jawa Timur menjadi aman, tertib, dan diridoi oleh Tuhan.” ucapnya KH Anwar Iskandar.

Kapolda juga memohon doa restu, sebagai orang baru juga memperkenalkan diri, serta menerima saran dan masukan kepada para kyai Jawa Timur, demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan damai.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button