EkbisLife StyleNews

Inilah yang dikatakan GM Neo Hotel Surabaya terkait insident yang terjadi pada Pelanggan

Surabaya | hallojatimnews – Adanya pemberitaan Neo Hotel by Aston yang berlokasi di Jalan Jawa Gubeng Surabaya yang sempat ramai di kalangan traveler, kini sudah mendapatkan titik terang antara pihak Management dengan tamu hotel yang merasa dirugikan.

GM (General Manager) Hotel Neo Gubeng Surabaya, Rendy Lysander Harsono memberikan klarifikasi bahwa pihaknya mengakui kekurangan terkait ketersediaan keset di kamar dan juga masalah pelayanan kepada pelanggan tentang keterlambatan ketersediaan handuk dan keset di room.

Berawal dari kejadian pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019, tentang Insiden yang terjadi pada orang tua Ibu Galuh akan keterlambatan ketersediaan handuk dan Keset, Sesuai meeting dengan pihak hotel akan investigasi karyawan melalui proses, diminta datang lagi keesokan harinya diatas pk.16.00 Wib.

“Pertama kita minta maaf, dan sangat kita sesalkan terjadi pada keluarga orang tua ibu Galuh. Pada saat peak season kemarin, hotel sempat mengalami kendala untuk ketersediaan perlengkapan di kamar karena tingkat hunian yang tinggi dan jasa laundry terlambat melakukan pengiriman ke hotel. Namun kami sudah sampaikan ke tamu bahwa kekurangan perlengkapan akan kami lengkapi segera ” tuturnya. Rabu (12/06/2019).

Pihaknya juga mengakui bahwa, hikmah dari semua ini merupakan suatu pembelajaran baginya agar pihak management bisa lebih baik lagi kedepannya.

“ini menjadi pelajaran bagi kami, selanjutnya Kami akan lebih care lagi masalah perlengkapan, dan juga masalah pelayanan. Dengan adanya insident ini, kami Bertanggung jawab penuh, Kompensasinya yaitu kami bersedia untuk membantu pemeriksaan kesehatan ibu pelanggan dan pengobatan.” jelasnya.

Rendy menambahkan, pelanggan merupakan raja, tentunya service yang terbaiklah yang harus dilakukan agar para pelanggan merasakan kenyamanan.

“pelanggan adalah raja dan pelayanan adalah hal utama buat kami. Kami ingin memberikan servis yang terbaik buat tamu. Dan juga kami sampaikan terima kasih sedalam dalamnya kepada rekan rekan (awak media), dengan adanya rekan rekan disini, kita bisa lebih sharing lagi agar bisa lebih baik lagi” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Sales Manager Neo Hotel Gubeng Surabaya Darnita Yuni Prestiwati menambahkan, kami berterima kasih atas kritik dan saran yang diberikan kepada kami.

“Insiden ini akan menjadi pembelajaran bagi kami dan pastinya Hotel Neo Gubeng akan menjadi lebih baik lagi ke depannya, karena bagi kami, pelanggan adalah raja dan berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik” singkatnya.

Dengan adanya klarifikasi terkait adanya insident ini, pihak keluarga Galuh merasa puas dengan pihak management Hotel Neo. Menurutnya, pihak hotel sudah bertanggung jawab dan punya etikat baik dalam menangani masalah ini.

Dirinya juga mengakui pilihannya untuk singgah atau istirahat di hotel Neo sudah direncanakan sebelumnya. Disamping tempatnya yang bersih, juga pelayanan prima yang dilakukan oleh pihak hotel juga pernah dirasakannya beberapa tahun silam disaat mau berlibur bersama keluarga. @rhm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button