Daerah

Polisi Dulure Dewe, Kapolres Bojonegoro Bagi-bagi Nasi Bungkus Kepada Abang Becak

BOJONEGORO || hallojatimnews  – Hari Jumat dipercaya bagi mayoritas orang muslim, sebagai hari yang baik. Banyak orang bersedekah atau berbagai kepada sesama di hari itu, termasuk para polisi dari Polres Bojonegoro. Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli beserta anggota melakukan olahraga bersama dengan gowes, Jum’at(19/7/2019).

Gowes bersama masih dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73, program Kapolres Bojonegoro yakni Polisi Dulure Dewe (PDD) dengan berbagi nasi bungkus kepada abang becak di Kawasan Terminal Bus Rajekwesi, Stasiun Kereta Api dan pertigaan jalan Veteran.

Sementara, Kapolres Bojonegoro mengatakan, program Polisi Dulure Dewe (PDD) merupakan program Polres Bojonegoro dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan Polri yang Promoter, dicintai masyarakat dan merakyat.

Sampai di Stasiun Kereta Api, puluhan polisi ini berpencar, kemudian membagikan nasi bungkus untuk abang becak yang mangkal di depan stasiun Kereta Api.

“Alhamdulilah dapat sarapan pagi gratis dari Pak Polisi,” kata Yanto, seorang abang becak yang mendapatkan nasi bungkus dari polisi. Yanto pun terlihat membuka nasi bungkus dan langsung menyantap makan nasi bungkus itu dengan lahap.

Selain itu, program tersebut sebagai salah satu sarana untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), agar suasana di Bojonegoro selalu aman dan kondusif.

“Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat. Selain berbagi untuk sesama, kita juga ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dan harapan kita agar abang becak juga turut serta menjaga Bojonegoro bareng-bareng sehingga situasi Bojonegoro aman dan nyaman,” pungkas Ary Fadli.( Cak Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button