Daerah

Polres Gresik Melaksanakan Desk Monitoring Evaluasi Zona Integritas Menuju Predikat WBK dan WBBBM

JAKARTA || hallojatimnews РUntuk kesekian kalinya, Polres Gresik kembali Mengikuti dan menerima undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.Bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Jend. Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat, Selasa ( 23/7/19).

Berkaitan hal itu, Polres Gresik pun memberangkatkan beberapa personil yang tergabung dalam Tim Kerja zona Integritas Bebas Korupsi.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengundang Polres Gresik dan 24 Polres lainnya untuk melaksanakan desk monitoring evaluasi zona integritas menuju predikat WBK dan WBBBM.

AKBP Wahyu S Bintoro SH.S.I.K M.si ( Kapolres Gresik ) mengatakan pihaknya telah mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dari Menteri PANRB Syafruddin tahun 2018 karena dianggap mampu menerapkan zona integritas.

“Kami beserta jajaran Polres Gresik diundang kesekian kalinya untuk melaksanakan desk monitoring dan evaluasi zona integritas menuju WBK dan WBBM sebagai tahap lanjutan setelah mendapat predikat WBK dan untuk menuju WBBM,” kata Wahyu.

Menurut dia, saat ini Polres Gresik sedang mempersiapkan diri untuk menuju tahap selanjutnya yaitu wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Tentu, kata dia, Polres Gresik akan terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Gresik.

“Kami terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat untuk membuat masyarakat merasa nyaman dan senantiasa terlayani dengan baik.

Lanjut Wahyu, semaksimal mungkin untuk Mempertahankan Zona Integritas, WBK, dan WBBM Yang sudah berhasil diraih oleh Polres Gresik. Serta Penjelasan pembangunan Mapolres Gresik Yang baru,” Ungkapnya.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi