DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Berikan Pelayanan Terbaik, Kapolsek Tanah Merah Dapat Apresiasi Warga

Bangkalan – Pelayanan prima dan terbaik terus diberikan oleh anggota Kepolisian Resor Bangkalan untuk mewujudkan kepuasan masyarakat. Hal yang sama juga dilakukan oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H. Salah satunya ketika, sang Kapolsek tetap melakukan pengaturan jalan selepas melaksanakan sholat Jum’at pada siang hari ini, Jum’at (26/11/2021).

AKP Buntoro, S.H., tetap melakukan pengaturan jalan di Jalan Raya Tanah Merah pada siang hari ini. Meski menggunakan sandal selepas sholat dan peci di kepala, AKP Buntoro tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang anggota Polri yang harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Warga setempat yang ditemui awak media dari Polres Bangkalan yakni Mubed menuturkan jika sang Kapolsek selalu menggunakan akses Jalan Raya Tanah Merah hampir setiap hari, selain mengapresiasi dengan kinerja sang Kapolsek yang baru beberapa minggu menjabat, yang mana aktif menjaga keamanan dan ketertiban, serta kelancaran arus lalu lintas yang merupakan jalan poros utama.

“Saya bangga dengan pak Kapolsek yang baru, beliau sangat ramah dan berwibawa. Beliau mengatur lalu lintas setiap hari dan demi memberikan kelancaran dan keselamatan bagi para pengguna jalan di wilayah pasar Tanah Merah, beliau tidak ragu untuk langsung turun ke jalan, terang Mubed.

Sementara itu, ketika dimintai keterangan terkait apresiasi dari masyarakat tentang kinerjanya yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H. hanya melempar senyum tak ingin berkomentar lebih banyak. Karena baginya, dedikasi sebagai anggota Polri adalah kinerja terbaik nya untuk masyarakat.

“Tugas saya adalah pelayan masyarakat. Dan, saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dimanapun dan kapanpun saya ditempatkan,” terang mantan Kapolsek Sepulu ini. @rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button