BaksosDaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanTNI-ku

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Babinsa Himbau Prokes

Pasuruan – Babinsa Koramil 0819/20 Gempol Serda Sudayat bersama aparat tiga pilar memberikan himbauan Protokol Kesehatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam rangka percepatan memutus penyabaran virus covid-19, yang bertempat di pasar Bulusari Kec. Gempol Kab. Pasuruan, Minggu (31/10/21).

Beberapa petugas Aparat gabungan turun kejalan untuk menghimbau masyarakat yang belum sadar menggunakan masker dan sebagian warga sudah ada yang memakai masker, hampir setiap hari masih ditemukan warga yang pada saat keluar rumah tnpa mengunakan masker.

”Kami bersama aparat lainnya tidak bosan memberikan himbauan kepada masyarakat, kita sampaikan dengan baik dan sopan serta penuh pengertian supaya masyrakat mudah menerima pola hidup baru di tengah pandemi ini,”ucap Babinsa.

“Pada saat ini sudah banyak Organisasi yang membantu membagikan masker kain secara gratis untuk masyarakat sebagai upaya meningkatakan kesadaran masyarakat agar terbiasa dan selalu mengenakan masker saat keluar rumah,”pungkas Serda Sudayat.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button