Daerah

Gelar Kejuaraan Drum Band Corps Piala Kapolda Cup, Jogo Jatim Untuk Indonesia Damai

SURABAYA ||hallojatimnews -Bertempat di Gedung Giri Loka UPN Veteran Jatim Jl. Rungkut Madya Surabaya.Dalam Rangka HUT Bhayangkara KeBertempat di Gedung Giri Loka UPN Veteran Jatim Jl. Rungkut Madya Surabaya. 73 Tahun 2019, Polda Jatim menggelar kejuaraan terbuka Drum Band Corps piala bergilir Kapolda Cup yang akan dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai dari Jum’at (26 – 27 Juli 2019 ) Pkl. 07.00 Wib.

Dalam sambutannya Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Hermanto M.H
mengatakan, “agar seluruh peserta lomba bersaing secara sehat dan profesional,” ujarnya.

“Dan mari kita wujudkan generasi muda yang cerdas dan berakhlak untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan menuju Indonesia yang lebih baik,” tandasnya.

Lomba Drum Band tersebut dibuka dengan Pembukaan Lomba Oleh Irup ditandai pemukulan Bass Drum
oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Hermanto M.H.

Saat ini Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Ipda SUBAGIO mendapat kesempatan diberikan Potongan pertama “Nasi Tumpeng” mewakili Kapolsek Rungkut yang diberikan oleh Dir Binmas Polda Jatim Bapak Kombes Pol. IWAN Setiawan, SH, SIK, MHum yang juga merangkap sebagai Ketua Umum PDBI Jatim. Kejuaraan Kapolda Cup akan dilakukan pada tanggal 25 – 27 Juli 2019 yang bertempat di UPN Surabaya.

Saat Ini Dir Binmas Polda Jatim Bapak Kombes Pol. Iwan Setiawan, SH, SIK, MHum yang juga merangkap sebagai Ketua Umum PDBI Jatim menjelaskan bahwa, “Jelang kejurnas nanti, kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan memperbanyak lomba khususnya di Jawa timur. Hal ini di lakukan untuk mencari bibit terbaik yang dapat diajak untuk mengikuti kejurnas di Bengkulu,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Waka Polda Jatim, Pangdam V Brawijaya / Yang Mewakili, Gubernur Jatim / Yang Mewakili, Gubernur AAL, Karoops Polda Jatim, Dirbinmas Polda Jatim, Walikota Surabaya di Mewakili, Waka Polrestabes Surabaya,PJU Polda Jatim, PJU Polrestabes Surabaya, Kadiknas, Rektor UPN dan Ketua KONI diikuti oleh Pejabat Forkopimda Jatim selanjutnya menuju Tempat Undangan.( HN ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button