ADVENTORIALBaksosNasionalNewsPolresatabes

Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Pimpin Pemberian Sembako di Pasar Kapasan

Surabaya – Pandemi Covid-19 di Surabaya yang beberapa hari terakhir menunjukkan kurva yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum. Hal inilah yang mengetuk hati nurani Polrestabes Surabaya untuk memberikan bantuan paket sembako kepada mereka kala PPKM Darurat.

Pemberian yang dipimpin langsung Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko, S.I.K., dan Kasat Bimmas Polrestabes Surabaya AKBP Herlina, S.I.K., M.H., membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi. Sebanyak 150 paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti tukang becak dan pedagang asongan di sepanjang Jalan Jembatan Merah sampai Pasar Kapasan,” ucap AKBP Wimboko, S.I.K., disela-sela membagikan sembako pada Minggu Siang (11/07/2021).

Selain membagikan paket sembako kepada masyarakat secara simbolis, pihaknya juga memberikannya kepada masyarakat Papua yang tinggal di Surabaya.

“Kami juga memberikan sembako kepada masyarakat Papua yang tinggal di Surabaya dan Alhamdulillah diterima langsung oleh perwakilannya yaitu Mikha Korwa dan Maria Korwa,” tuturnya.

Ajun Komisaris Besar Polisi Wimboko, S.I.K., berharap dengan adanya bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” harapnya.

Mukari salah satu Tukang becak penerima batuan tersebut mengatakan bahwa bantuan dari Polisi ini sangat membantu di tengah dampak ekonomi yang menurun akibat pandemi Covid-19. Mukari yang juga sebagai tulang punggung keluarga.

“Wabah Corona menjadi dampak besar bagi perekonomian kami, dengan adanya bantuan dari Polisi ini saya merasa sangat terbantu dan senang,” tutupnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button