NasionalNewsOlah Raga

DIRBINMAS POLDA JATIM PIMPIN UPACARA PENUTUPAN KEJUARAAN DRUM BAND DAN MARCHING BAND KAPOLDA CUP 2019

Surabaya || hallojatimnews – Bertempat di Gor Giri Loka UPN Veteran Jawa Timur ( Sabtu, 27/ 07/ 2019 ), Dirbinmas Polda Jawa Timur Kombes Pol Iwan Setiawan pimpin Upacara Penutupan Kejuaraan Terbuka Drum Band dan Marching Band Kapolda Cup Tahun 2019.

Kejuaraan Terbuka Drum Band dan Marching Band kali ini sendiri merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke 73 dengan mengusung tema ” JOGO JAWA TIMUR UNTUK INDONESIA DAMAI”.

Kejuaraan Terbuka Drum Band dan Marching Band kali ini di ikuti oleh 1899 atlet yang terdiri dari satuan Drum Band dari masing masing Tim yg berasal dari seluruh kota di jawa timur.

Setelah menjalani perlombaan selama dua hari terhitung mulai tanggal 26 Juli 2019 kemarin akhirnya hari ini telah di tentukan di umumkan pemenang dari hasil penilaian juri selama dua hari,
Adapun juara dari Divisi Drum Band dan Marching Band untuk juara Umum dan Juara 1 di raih oleh SG. Drum Corp Polres Gresik sedangkan dari Divisi Senior untuk Juara Umum dan Juara 1 di raih oleh DB. Alfa Gita Buana dari Polres Pacitan. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button