NasionalNews

Jalin Mitra Polri dan Media, Kapolres Sidoarjo Bertemu Awak Media

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan terima kasih atas kunjungan rekan media ke kantornya, yang menurut dirinya masih baru memegang tongkat komando di jajaran Polresta Sidoarjo.

“Terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan media ke kantor Polresta Sidoarjo, berharap kemitraan dan kerjasama dalam menggapai suatu wilayah yang kondusif dan aman rekan media bisa bersinergi dengan kami selaku petugas kepolisian,” tuturnya.

“Kita butuh wartawan, begitu juga wartawan butuh kita dalam mencari berita yang aktual,” tambah Kombes Pol. Zain.

Lanjut Kapolresta Sidoarjo, “Saya sangat terbantu atas informasi rekan wartawan yang diberikan kepada saya, besar harapan seluruh jajaran Polresta Sidoarjo menjadi lebih baik untuk masyarakat nantinya,” pungkasnya.

Perlu diketahui, beberapa bulan lalu Ade dari media Berita Rakyat diduga menjadi korban kriminalisasi wartawan di Polresta Sidoarjo, dan sempat ditahan karena karya tulisnya dalam pemberitaan kasus Asusila di karaoke Sidoarjo, hingga membuat seluruh ratusan wartawan berdemo atas penangkapannya. Kini Ade dan rekan-rekan media bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho berjabat tangan untuk menciptakan suasana kondusif dan aman di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. @red (ad)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button