BaksosPolitik

Dwi Andriyani Bantu WiFi Gratis dan Perbaikan Basecamp Komunitas Ojol

SIDOARJO – Bakal calon legislatif ( Bacaleg) DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Partai NasDem Dwi Andriyani, SE memberikan fasilitas WiFi dan bantuan perbaikan basecamp gojek di kecamatan Buduran Sidoarjo, Minggu, (4/12/2022).

Tempat berkumpul para pengemudi ojek online yang dibantu Dwi Andriyani, berlokasi di lingkungan Perumahan Oma Pesona Buduran. Perbaikan dilakukan secara gotong royong bersama komunitas Ojol dan juga warga setempat.

Kakak Dwi, sapaan akrabnya mengatakan, adanya internet gratis dan keberadaan basecamp merupakan salah satu sarana dan prasarana untuk masyarakat khususnya para ojol yang tiap hari berkumpul atau nongkrong disini.

”Sambil menunggu orderan yang masuk, WiFi an, ngecas handphone, nonton TV, atau yang sedang beristirahat,”ungkapnya

Kedepan harus ada wacana supaya tempat ini lebih diperhatikan. Paling tidak ada kepedulian, baik dari kondisi kebersihannya maupun alat penunjang agar tetap awet, nyaman dan layak,” imbuhnya

Rencananya, lanjut dia, untuk pemasangan WiFi akan dilakukan di beberapa titik di wilayah – wilayah yang menjadi daerah pilihannya.

”Mudah-mudahan dapat bermanfaat, walupun bantuan ini nilainya tidak seberapa,” tutup kakak Dwi Bacaleg Partai NasDem Dapil I ( Sidoarjo – buduran – Sedati ).

@deft

Related Articles

Back to top button