HukrimNews

Polisi Kantongi identitas Pelaku Jambret yang menyebabkan korban merengang Nyawa

SURABAYA || hallojatimnews – Kasus jambret yang terjadi di jalan Kalianak Barat Surabaya, yang sudah menjadi buah bibir masyarakat atas ke berutalan pelaku sehingga menyebabkan korbannya merenggang nyawa.

Seorang perempuan yang bernasib na’as tersebut bernama Sulasmi, Perempuan 32 tahun asal Jalan Wonosari VII, Kec. Semampir kota Surabaya.

Berdasarkan infoyang dihimpun, sesaat setelah kejadian, Korban langsung dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari motor yang dikendarainya yang akibat ulah dua jambret yang merampas tas miliknya. pada, Kamis (11/7/2019) lalu.

Dalam pernyatanya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, mengungkapkan, korban meninggal dunia di RS PHC setelah sempat menjalani perawatan beberapa hari paska kejadian.

“Kasus ini akan menjadi prioritas dan pelakunya akan segera kita tangkap,” sebut Agus Rahmanto, Sabtu (27/07) dini hari.

Dengan adanya kasus ini, lanjut Kapolres, menjadi prioritas pengungkapan dikarenakan menyebabkan korbannya meninggal dunia, selain kasus Alfamart yang sudah diungkap oleh Polrestabes.

“Saya tekankan kepada jajaran Reskrim serta anggotanya tidak boleh pulang sebelum berhasil mengungkap kasus penjambretan itu,” tegas Agus.

Agus juga menegaskan jika saat ini pelakunya sudah teridentifikasi keberadaannya. “Jika nantinya dalam penangkapan, pelaku ini melawan, pasti akan ada tindakan tegas dari petugas. Namun ciri-ciri pelaku itu sudah kami kantongi cepat atau lambat pasti akan tertangkap.” pungkasnya orang No1 di Polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi