Polda Jawa Timur

Menuju New Normal,  Kapolda Jatim Evaluasi Optimalisasi Protokol Covid 19 Pada Segmen Tempat Publik

Laporan Wartawan Hallo Jatim News, Hand.

MALANG, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si, memimpin langsung Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan masa transisi menuju New Normal di wilayah Malang Raya, yang meliputi, Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang.

Pelaksanaan anev di Malang Raya ini dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, serta Forkopimda Jawa Timur dan masing – masing Kepala Daerah di Malang Raya.

Dalam anev ini ada beberapa penekanan yaitu, Malang Raya mampu mengidentifikasi klaster dengan baik. Perlu disiapkan shelter yang representatif dan menarik seperti villa/hotel bagi pasien dengan gejala ringan dan sedang.

Buat tim sertifikasi guna menilai kesiapan fasilitas publik yang akan dibuka pada masa transisi. Operasi pendisiplinan TNI/Polri agar ditingkatkan dengan cara edukatif dan gakkum. Treatment harus diberikan dengan efektif dan berkesinambungan. Kesiapan faskes dan nakes agar diperhatikan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button