News

Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A. 2019 Di Pimpin Wakapolda Jatim

Surabaya, hallojatimnews – Bertempat di Sport Center UIN Sunan Ampel Surabaya, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto di dampingi Irwasda Polda Jawa Timur Kombes Pol Sutardjo dan Karo SDM Polda Jawa Timur Kombes Pol H. Nazirwan Adji Wibowo serta Kepala Perwakilan Ombudsman Prov Jatim Dr. Agus Widiarta S.Sos M.Si buka dan pimpin jalanya pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A . 2019. Kamis (1/8/19).

Dalam Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A. 2019 kali ini Wakapolda Jawa Timur menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh calon peserta didik yang selama ini telah berjuang dengan sangat keras dan antusias dalam melakoni seluruh prosesi tes penerimaan Bintara Polri T.A. 2019.

Dalam hal ini Kapolda Jatim juga memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas pencapaian yang telah di raih oleh calon peserta didik yang telah melalui dan lolos terpilih sampai dengan sidang terbuka penetapan kelulusan akhir penerimaan Bintara Polri T.A. 2019 kali ini.

Kali ini, Wakapolda jatim berpesan kepada para calon peserta didik yang lulus terpilih agar tidak merayakan kelulusan dengan berlebihan karena nantinya para calon siswa akan di tempa menjadi sosok anggota polri yang mahir terpuji unggul dan patuh hukum dan untuk calon peserta didik yang belum terpilih agar tidak berkecil hati dan tetap menjalani aktifitas sehari – hari dengan penuh semangat.Ungkapnya.

Hingga pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A . 2019 kali ini masih tersisa sejumlah 863 calon peserta didik dari Bintara PTU dan 262 Calon peserta didik dari Bintara Bakomsus, dan setelah di lakukan rekap nilai dan perangkingan adapun hasilnya yang di nyatakan lulus terpilih dari Bintara PTU Sejumlah 612 peserta didik, dari Bintara Bakomsus sejumlah 73 pesertadidik dan talentscouting sejumlah 12 peserta didik.

Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A . 2019 kali ini di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Jawa Timur, seluruh peserta tes penerimaan Bintara Polri yang juga di dampingi oleh masing masing orang tua dari calon peserta didin Bintara Polri Tahun Anggaran 2019.

Penulis : Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button