TNI-ku

Dukung Tugas Pokok Korps Marinir, Pasmar 2 Laksanakan Binpotmar

Surabaya, hallojatimnews – Guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Korps Marinir, Pasmar 2 melaksanakan kegiatan pembinaanpotensi maritim (Binpotmar), di Madrasah Ibtidaiyah Al Hidayah Tambak Cemandi, Sedati, Sidoarjo. Selasa (30/07/2019).

Kegiatan Binpotmar tersebut dilaksanakan di wilayah kerja Pasmar 2, dengan pelaksana Sintel Pasmar 2 yang di pimpin Pabandya Prod Sintel Pasmar 2 Mayor Marinir Sulistyo W, disambut dengan sangat antusias oleh Fatimatuz Zuhroh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Hidayah beserta siswa-siswi.

Menurut Mayor Marinir Sulistyo W, Pabandya Lidmar Sintel Pasmar 2 tujuan dari kegiatan ini adalah menanamkan kepada anak-anak sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Hidayah Tambak CemandiSedati Sidoarjo, jiwa bela negara dan cinta tanah air dalam mewujudkan cita-cita negara, sehingga diharapkan sejak dini mereka telah memiliki kesadaran dan motivasi terhadap sikap bela negara, cinta tanah air, jiwa patriot sebagai satu kesatuan tanah air Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan pelajaran kepada siswa-siswi kelas 6 tentang arti belanegara, wawasan nusantara, serta melatihkedisiplinan, etika, sopan santun dan diakhiri dengan pemberian tali asih berupa perlengkapan alat tulis dan peralatanolahraga.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button