TNI-ku

Dimasa Pandemi Covid-19,  Dandim 0829 Bangkalan Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Secara Virtual

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, peringatan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19, dengan penuh kesederhanaan tetapi tidak mengurangi makna yang terkandung didalamnya.

Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos bersama Forkopimda menghadiri Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 dilanjukan mengikuti kegiatan Virtual di Aula Pemkab Jalan Soekarno-Hatta No. 35 Bangkalan. Senin (17/8/2020).

“Bangsa Indonesia saat ini memperingati Kemerdekaan RI ke 75 tahun, ini merupakan hari yang sangat bersejarah, momentum ini dapat menjadikan persatuan bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa adanya perpecahan, menuju Indonesia maju.” tutur Dandim 0829

Personel TNI, PNS Kodim 0829 Bangkalan dipimpin Kasdim 0829 Bangkalan Mayor Inf Mahfud Rofii, S.Pd, mengikuti kegiatan upacara secara Virtual di gedung Manunggal Kodim 0829 Bangkalan, dan personel Koramil jajaran melaksanakan kegiatan di wilayahnya masing-masing.

“Diharapkan dengan mengikuti peringatan HUT RI ke 75 ini, kita dapat menghargai perjuangan Pahlawan sehingga Prajurit dapat meneladani dengan berjiwa Ksatria, memiliki loyalitas yang tinggi dengan tetap mengedepankan jati diri Prajurit yaitu Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional, dan Tentara Profesional.” imbuh Dandim 0829.

“Tetap menjaga Sinergitas, Soliditas TNI-Polri bersama rakyat dan beberapa komponen lainnya untuk mengawal demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.” pungkas Dandim 0829.

Penyelenggaraan peringatan HUT RI ke 75 tahun tersebut dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button