TNI-ku

Danrem 084/Bhaskara Jaya Adakan Ziarah Makam Pahlawan

Surabaya, hallojatimnews – Danrem  084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, S.E. mengadakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati HUT ke-53 Korem 084/Bhaskara Jaya, bertempat di TMP 10 Nopember Mayjen Sungkono Surabaya, Kamis (1/8/19).

“Acara yang dihadiri para Dandim, Kabalak, Kasi, dan seluruh anggota serta PNS jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 084/BJ beserta pengurus

Sebelum pelaksanaan ziarah terlebih dahulu diadakan Karya Bakti mulai pukul 07.00 WIB satu hari sebelum pelaksanaan ziarah oleh personel Korem 084/Bhaskara Jaya dan jajaran kodim surabaya.

Sementara itu, ziarah bersama ini diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di atas pusara makam pahlawan. “Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendharmabaktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya,” kata Danrem 084/BJ.

Dalam sambutannya. Ia menjelaskan bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra dan putri penerus bangsa untuk senantiasa menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa.

Kegiatan ziarah diakhiri dengan penandatanganan buku kunjungan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, S.E.

Penulis : Pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button