Polda Jawa Timur

Kunker Anggota Komisi III DPR Ri Disambut Kapolda Jatim,  Sekaligus Berikan Apresiasi Inisiasi Kampung Tangguh Semeru

 

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama pejabat utama (PJU) Polda Jatim serta didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu siang (2/9/2020) menerima kunjungan kerja anggota Komisi III DPR RI yang dipimpin langsung oleh Desmond Junaidi Mahesa, selaku ketua rombongan.

Menurut Kapolda Jawa Timur, melalui Kabid Humas Polda Jatim menyatakan, Adapun kunjungan Komisi III DPR RI ke Mapolda Jawa timur. Berikan apresiasi Bahwa Polda Jatim masuk bagian dari mitra Komisi III DPR RI.


Apresiasi yang diberikan oleh Komisi III DPR RI kepada Polda Jatim terkait dengan Kampung Tangguh Semeru yang dinilai cukup baik untuk penanganan Covid-19. Selain itu juga ada beberapa catatan lain terkait dengan kebutuhan masyarakat tentang Kantibmas, dimana salah satunya adalah tentang penegakan hukum.

“Dari kunjungan Komisi III DPR RI, mereka memberikan Apresiasi kepada Kapolda Jatim. Terkait dengan Inisiasi Bapak Kapolda tantang Kampung Tangguh Semeru, untuk penanganan Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu sore (2/9/2020).

Sementara menjawab soal adanya penyelundupan tekstil, hal itu menjadi ranah dan kewenangan dari Bea dan Cukai, namun dalam hal ini, Polda Jatim (Polri) akan tetap melakukan koordinasi serta melakukan langkah – langkah proses penegakan hukum.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button