Hukrim

Bukti Nyata Aplikasi Jogo Suroboyo, Polrestabes Surabaya Ungkap Pencuri HP Di Simokerto

Surabaya, hallojatimnews – Munculnya aplikasi berbasis android Polrestabes Surabaya ternyata direspon cepat warga Surabaya dengan adanya Inovasi terbaru dari Polrestabes Surabaya, berupa aplikasi berbasis Android yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu sudah bisa benar-benar dirasakan manfaatnya.

Seperti halnya salah seorang warga kota Surabaya, berkat aplikasi Jogo Suroboyo yang sudah dipasang di handphone androidnya bisa segera menghubungi pihak Kepolisian Sektor Simokerto atas kejadian pencurian yang terjadi disekitarnya.

Pada saat konferensi pers kasus pencurian dengan pemberatan di Mapolsek Simokerto, Senin 29 Juli 2019. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menjelaskan kronologi kejadian serta manfaat aplikasi Jogo Suroboyo.

Tersangka M.E 37 th melakukan pencurian HP milik korban N.A 50th. Pada saat itu korban menonton TV di rumahnya, begitu korban mengetahui aksi tersangka lantas NA pun menangkap tersangka. Ketika itu juga ada Saksi, melihat ada aksi pencurian saksipun menghubungi bantuan polisi lewat aplikasi “JOGO SUROBOYO”. Tak perlu menunggu lama, sekitar selang 5 menit kemudian anggota Polsek Simokerto pun datang untuk mengamankan tersangka.

Melalui kejadian tersebut, manfaat nyata Aplikasi Jogo Suroboyo besutan Polrestabes Surabaya sangat dirasakan manfaatnya. Dan dengan aplikasi tersebut masyarakat dapat langsung berkomunikasi dengan jajaran Kepolisian Resort Kota Besar dan ikut secara aktif langsung Jogo Suroboyo,  @spd/aji.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button