Hukrim

27 Motor Bodong Hasil Razia Tim Cobra Polres Lumajang

Lumajang, hallojatimnews – Tim Cobra Polres Lumajang kembali merilis 27 motor bodong kepada publik melalui facebook Group Sahabat M.A.S.

Rilis kali ini yang ketiga kali dilakukan oleh tim cobra. Rilis pertama sejumlah 45 motor bodong, rilis kedua sebanyak 52 motor bodong dan kali ini dirilis sebanyak 27 motor bodong.

Perlu diketahui Dari beberapa kali operasi motor bodong door to door ke Desa-Desa, Polres Lumajang telah berhasil mengamankan ratusan Motor bodong. Banyak diantara motor tersebut yang telah dirusak nomor rangka maupun nomor mesinnya.

Karena saking banyaknya motor yang telah rusak nomor rangka dan nomor mesin, sampai-sampai Polres Lumajang mendatangkan Tim Laboratorium Forensik Jawa Timur untuk menentukan nomor rangka dan nomor mesin yang sebenarnya. Ada 18 unit motor yang berhasil di identifikasi oleh tim Labfor dari 23 yang di proses.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “bagi para pemilik kendaraan agar segera memngambil kendaraannya ke Polres Lumajang dengan membawa data data pendukung seperti BPKB atau STNK Atau bawa bukti kepemilikan yg lain jika masih di leasing. pengambilan kendaraan tidak dipungut biaya sepeserpun”

“Kepada para netizen mohon bantuanya untuk di share supaya Pemilik asli kendaraan tersebut dapat segera mengetahui bahwa kendaraannya yang hilang sudah ditemukan oleh Tim Cobra Polres Lumajang. Sudah puluhan motor kami kembalikan ke pemiliknya, Mudah-mudahan yang dilakukan tim cobra ini bisa memecahkan masalah begal dan pencurian kendaraan motor di Kabupaten Lumajang” pungkas Arsal.

Inilah link Facebook Sahabat M.A.S yang memuat 27 data kendaraan bodong yang dirilis oleh Tim Cobra Polres lumajang.

https://www.facebook.com/groups/2097146940360898/permalink/2353668374708752?sfns=mo.

Penulis : Pri 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button