TNI-ku

Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Panglima TNI

Mojokerto,hallojatimnews – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bertempat di Base Ops Lanudal Juanda,  Kamis  (08/08/2019).

Adapun kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Jawa Timur adalah dalam rangka kunjungan kerja di PT.PAL (Persero) yang terletak di daerah Ujung Surabaya, dan PT.Arwana di daerah Mojokerto.

Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk., karena sudah banyak berkontribusi dalam memajukan perekonomian negara sehingga dapat membantu kesejahteraan bukan hanya bagi pegawai perusahaan maupun Prajurit dan PNS TNI, tetapi juga kepada masyarakat.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan, bahwa negara yang kaya akan sumberdaya, sudah sepatutnya diimbangi dengan sumberdaya manusia yang cerdas juga, dengan salah satu adanya program bantuan pendidikan yang di laksanakan oleh PT Arwana Citramulia Tbk., adalah dengan memberikan bantuan pendidikan untuk anak-anak masyarakat sekitar hingga ke jenjang SMU,Ungkapnya.

Selain Pangkoarmada II ikut hadir menyambut kedatangan orang nomor satu di tubuh TNI ini, antara  lain Wakasal Laksdya TNI Wuspo Lukito, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi,  Kasgartap III/Sby, Danpuspenerbal, Danlantamal V serta Danlanud Surabaya.

Penulis : Pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button