TNI-ku

Semakin meningkatnya Wabah Covid-19 di Surabaya, Danyonmarhanlan V Surabaya Laksanakan Jam Komandan

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan Jam Komandan yang dilaksanakan di Lapangan apel Yonmarhanlan V jln. Stasiun Benteng No. 01 Ujung, Perak, Surabaya. Senin (24/08/2020).

Kegiatan Jam Komandan tersebut dalam rangka memberikan informasi dan penekanan kepada seluruh personel Yonmarhanlan V tentang semakin meningkatnya penyebaran wabah virus Covid-19 sehingga pada apel pagi hari ini Danyonmarhanlan V ( Letkol Mar Andi Ichsan S.H.,M.M. melaksanakan jam Komandan dilapangan apel. Disamping menyampaikan tentang meningkatnya wabah Covid-19 Danyonmarhanlan V juga menyampaikan hal-hal menonjol yang berkaitan langsung dengan situasi dan kondisi saat ini.

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kita saat ini harus mendukung secara penuh apa yang telah menjadi kebijakan Komando Atas untuk menekan penyebaran virus Covid-19, “Dimulai dari lingkungan keluargamu sendiri, pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin dan yang paling penting kurangi kegiatan keluar apabila tdk penting ” ungkapnya.

“ Gunakan fasilitas olahraga yang telah disediakan, salah satu cara yang efektif dalam meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan rutin melakukan olahraga, dengan imunitas tubuh yang baik maka Covid-19 yang masuk ke dalam tubuh akan mati. Tetap jaga kesehatan kalian dan bersama kita Lawan Covid-19,” tegas Danyon.

Kegiatan jam Komandan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan penyebaran covid-19, melalui Physical Distancing dan menggunakan masker.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button