Polresatabes

Kembali Terjadi, Kasus Suami Jual Istri Di Surabaya Bikin Miris

Surabaya, hallojatimnews – Sungguh tega dan keterlaluan, akhir-akhir ini dihebohkan dengan kasus Suami yang tega ajak istrinya untuk melayani pria hidung belang. Kasus ini bahkan tak hanya sekali terjadi. Bahkan terjadi di sejumlah wilayah di Jawa Timur dan dalam waktu berdekatan.

Alasan para suami jual istri tersebut mulai dari tebus utang hingga untuk biaya kehidupan sehari – hari. Alasan biaya kehidupan sehari – hari Suami tega Jual Istri untuk Kencan Bertiga

Unit PPA Polrestabes Surabaya menangkap seorang suami asal Surabaya berinisial DTS (20) yang mengalami seks menyimpang dengan menjual istrinya untuk layanan hubungan badan bertiga (threesome) dengan tarif Rp 2 juta.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya  AKP, Ruth Yeni di dampingi Paur Humas Iptu Umam mengatakan,  pihaknya mengendus praktik prostitusi ini melalui media sosial Facebook akun milik DTS bernama “Pasutri Kediri Umur 20/17″Suami sah korban, memposting layanan seksual threesome,” tutur dia, Saat Konferensi Pers di Gedung Anindhita Polrestabes Surabaya, Rabu (14/8/19).

Ruth mengatakan, melakukannya sejak Juni 2019 dengan beberapa unggahan di grup untuk layananseksual. Pria asal Balong jeruk Kediri itu kemudian meminta pria hidung belang untuk bertemu di sebuah hotel yang telah ditentukan.

Saat ditanya hal terkait alasannya menjual sang istri, DTS mengaku untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari – hari,” ujar Ruth.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain Uang tunai Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dan 1 (satu) unit handphone merk samsung duos warna putih.

Akibat perbuatan tersangka dijerat Pasal yang Disangkakan Pasal 2 UURI no. 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau 296, 506 KUHP.

Penulis : Pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button