Daerah

Kemen PAN-RB Berikan Penghargaan Kepada Polres Gresik Terkait Pelayanan Yanlik 2019

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Bertempat  di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta, Polres Gresik Terima Penghargaan Yanlik 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo dan diterima langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S. I. K.MH,  di Ruang Serbaguna KemenPAN-RB, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Penghargaan ini diberikan atas upaya Polres Gresik dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat terkait pelayanan yang ada di Polres Gresik.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat penghargaan kembali dari Kemenpan RB diberikan Polres Gresik dalam penilaian kemenpan RB, mendapatkan penghargaan SANGAT BAIK dalam pelayanan publik. Hal ini merupakan sebuah anugerah dan sekaligus cambuk motivasi agar kedepan polres gresik semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan tidak terjebak kepada rutinitas pekerjaan namun mampu membaca apa harapan masyarakat, Kata Kusworo.

Seusai menerima penghargaan, Kapolres Gresik mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan seluruh jajaran Polres Gresik dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Gresik. “Jadi, ini masih butuh pembenahan Yang perlu diperbaiki meliputi pelayanan masyarakat dalam standar Yanlik, survey kepuasan, reward kepada pegawai, Sarpras khusus, layanan pengaduan, bang inovasi, inipun merupakan perjuangan bagi Polres Gresik, kita terus berusaha untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), ” kata Mantan Kapolres Jember saat Dihubungi Via Seluler.Kamis (21/11/19).

Penghargaan itu diberikan setelah sebelumnya tim dari KemenPAN RB melakukan kunjungan serta penilaian di Polres Gresik terkait pelayanan publik baik di Satpas SIM, SKCK, SPKT dan Ruang besuk tahanan.

Penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori Sangat Baik yang diberikan kepada Polres Gresik merupakan bentuk apresiasi dari publik terhadap berbagai kegiatan, inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Polres Gresik Selama ini dalam melayani Masyarakat kabupaten Gresik.

Penulis : Cak Pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button