Breaking NewsPeristiwa

Warga Lebak Rejo Temukan Mayat Tergeletak di Kamar Mandi

Surabaya – Sesosok mayat pria yang bernama Kok Haryono Soewandi (62) ditemukan di kamar mandi rumah kos di kawasan Jalan Lebak Rejo II/55 Tambaksari, Surabaya.

Menurut keterangan tetangga kos korban, melintas di kamar kos-nya, pada Jum’at (10/2/2023) sekira pukul 08.00 Wiib. Ia menemukan korban sudah tergeletak dikamar mandi.

Selanjutnya saksi langsung menghubungi pihak keluarga. Setelah tiba di lokasi, keluarga memeriksa korban dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak Kepolisian langsung memastikan kondisi korban dan melakukan proses identifikasi & olah TKP dari Tim Inafis.

Namun dari pihak keluarga menolak dilakukan proses identifikasi dikarenakan korban memang sebelumnya mempunyai riwayat penyakit.

Selanjutnya untuk jenazah dikondisikan ke kamar jenazah RSUD.DR.SOETOMO menggunakan ambulance dari Dinsos tanpa dilakukan olah TKP dari tim inafis sesuai permintaan pihak keluarga.

Dari pihak Kepolisian sendiri d̊elanjutnya pihak keluarga d̊i̊arahkan ke Polsek untuk membuat surat pernyataan penolakan dilakukan olah TKP. @njb

Related Articles

Back to top button