Daerah

Polda Jatim Bersama Mahasiswa Lakukan Sholat Ghoib di Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim, Jama’ah sholat Duhur melakukan Sholat Ghoib. Sholat Ghoib ini dilaksanakan atas meninggalnya Mahasiswa Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara yang bernama Randi dan Yusuf saat berunjuk rasa didepan DPRD Sulawesi Utara. Sholat Ghoib ini dilaksanakan usai Sholat Dhuhur dengan Imam Ustadz Zaini. Selasa, (01/10/2019).

Sholat Ghoib dihadiri oleh Bem Mahasiswa GMNI, HMI, PMII, KAMMI dan IMM yang tergabung kelompok Cipayung plus Jawa Timur dan Aliansi Bem Surabaya.

Selain itu Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto dan Pejabat Utama Polda Jatim. Brigjen Pol Toni Hermanto Mengungkapkan bahwa segenap Anngota Polda Jatim dan jajaran menyampaikan duka cita yang mendalam serta ikut turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Himawan Randy dan yusuf.semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah ta’ala dan meninggalnya pun dalam keadaan Khusnul khotimah, kata Brigjen Pol Toni Hermanto seusai sholat Gaib.

Lanjut Toni, Mereka adalah pahlawan bangsa kita. Apakah mereka sendiri, tidak. Mereka tidak sendiri, mereka adalah pahlawan yang gugur demi rakyat. Rakyat sudah bersama mereka.

Terima kasih kepada para anggota Polda Jatim dan seluruh masyarakat Jawa timur yang telah dengan ikhlas mendoakan Almarhum menjadi ahli Syurga,” Pungkasnya.

Penulis : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button