Life StyleNews

Decorintex Kembali Digelar Ke 7 Kalinya Tahun 2019 Di Grand City Surabaya

Surabaya | hallojatimnews – Kembali digelar untuk ke 7 kalinya di Jawa Timur, event Decoration & Interior Expo ( DECORINTEX ) 2019 dan In Conjunction with Architecture Construction Expo ( ACX ) pada tanggal 21 -25 Agustus 2019 di Grand City Surabaya menjadi ajang / event promosi dagang para stakeholder di bidang industri / produk dekorasi, interior , konstruksi dankarya arsitektur nasional di Jawa Timur yang mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi.

Pameran ini didukung dan diikuti oleh Kementerian Perdagangan RI, Pemerintah Provinsi JawaTimur, ASPERAPI, KADIN, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi JawaTimur (LPJK), Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) JawaTimur, lkatan Arsitek Indonesia (IAl) JawaTimur, Real Estat lndonesia(REI), Universitas Kristen PETRA, Universitas CIPUTRA, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, UPN Veteran Surabaya, Universitas Brawijaya, ITN Malang, Binus Malang, dan Lasalle College.

Direktur PT. Debindo Mitra Tama Ir. Boediono menyampaikan “Decorintex kali ini memberikan warna baru dalam pameran ini, menjadi lebih lengkap dengan adanya komponen-komponen eksterior yang ikut berpartisipasi pada pameran ini.” Rabu (21/08/2019)

“Acara ini diikuti oleh 100 peserta dari berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur maupun start up , serta dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang memfasilitasi para pengrajin UKM yang berorientasi ekspor, UKM mitra binaan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, UPT Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi JawaTimur.” terangnya.

“Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi & interior modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya serta membangun positioning produk dan jasa sektor industri dekorasi, produk interior dan arsitektur dalam dunia persaingan bisnis baik dalam negeri dan luar negeri.” jelasnya.

“Produk yang dipamerkan antara Iain WaIIpaper, Marble, Tiles, Roofing, Air Purifier, Furniture & Furnishing, Kitchenware & Household Products, Paint, Windows & Fascades, Sanitary Equipment, Flooring Technology & System, Door & Windows, Green Building Design, Landscape Designing, AV & Home Appliances, Kitchen Cabinet & Appliances, Office Furniture, Carpet, Decorative Flooring, Solar Heater & Water Filtration, Bedroom & wardrobe, Mirror, lamps, & Accessories, Interior design Consultation, Art & Decorative, LED Panel.” imbuhnya.

Berbagai acara selama pameran antara lain : presentasi produk , talkshow dan seminar desain interior, forum arsitek & interior, Iomba sketsa kitchen, green landscape workshop, Iomba foto di instagram @decorintex, konsultasi gratis desain interior dan arsitektur oleh HDII dan IAl. Pameran Gratis untuk umum.

Penulis : aji

editor. : admin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button