TNI-ku

Dandim 0808/Blitar Pimpin Upacara Sertijab Danramil Jajaran Dan Anggota Yang MPP

BLITAR – HALLOJATIMNEWS.com || Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE memimpin upacara serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar dan Anggota Kodim 0808/Blitar yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Selasa (25/02/2020).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan, Perwira Penghubung Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Subagya, Danramil jajaran beserta Anggota Bintara dan Tamtaam Kodim 0808/Blitar dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto, SE beserta pengurus.

Dalam sambutanya, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengatakan bahwa Masa Persiapan Pensiun (MPP) bukan berarti berakhirnya pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negara, karena pengabdian seorang prajurit akan terus berlangsung sampai kapanpun.

Masa Persiapan Pensiun (MPP) bukan merupakan akhir di dalam melaksanakan tugas kita, melainkan awal tugas kita dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara ditengah-tengah masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim 0808/Blitar berharap kepada seluruh Anggota yang MPP agar tetap menjalin hubungan yang baik kepada anggota yang masih aktif, karena sampai kapanpun mereka adalah keluarga besar Kodim 0808/Blitar.

“Jaga nama baik TNI, Khususnya Kodim 0808/Blitar, jadilah contoh yang baik dalam kehidupan bagi masyarakat. Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah luntur ”Kata Dandim 0808/Blitar.

Diakhir sambutannya, Dandim 0808/Blitar menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang dicurahkan semasa bertugas di TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar.

Untuk Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar yang selesai melaksanakan serah terima jabatan agar segera melaksanakan tugasnya. Laksanakan orientasi pada jabatan dan daerah yang menjadi binaan masing-masing. “Segera pelajari tugas, kenali kondisi satuan dan wilayah serta benahi segala kekurangan di masing-masing tempat kerja barunya,”Tandasnya (@Pri / Pen).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button