Life StyleNews

Berharap menjadi inspirasi, Lion Club Surabaya Platinum Gelar Baksos di kampung 1001 malam

Surabaya || hallojatimnews – Program Baksos Lion Club Surabaya Platinum untuk Indonesia yang lebih baik, dengan agenda 2 program yaitu membagikan nasi bungkus dan minuman sejumlah 400 bungkus dan peduli lingkungan.

Kegiatan baksos ini berada di kampung 1001 malam yang berlokasi di bawah Jembatan Tol Dupak Surabaya.

Emmy perwakilan dari Lions Club Surabaya Platinum mengatakan, kegiatan baksos ini berada di kampung 1001 malam yang berlokasi di bawah Jembatan Tol Dupak Surabaya.

” Kami menurunkan 20 tim untuk kegiatan baksos untuk berbagi makanan. Selain itu, kami juga melakukan pembersihan lingkungan dengan menanam pohon dan memberikan cat tembok kepada warga untuk memperbaiki tempat tinggal,” tuturnya. Minggu (25/08/2019)

Charity yang bertujuan menolong sesama, berbagi kasih, tanpa membedakan agama dan ras golongan tertentu. Semua sama dimata Tuhan, sudah menjadi kewajiban Lions Club Surabaya Platinum untuk menyantuni dengan membagikan nasi bungkus dan minuman.

Harapan kedepannya, untuk menginspirasi dengan memberikan contoh kepada kelompok lain agar mau peduli terhadap masyarakat kecil. Tentunya kesemuanya adalah untuk kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik. (Ad1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button