News

Media Online Hallo Jatim Gelar Tasyakuran Kantor Baru

Surabaya, hallojatimnews – Kemajuan Era Digital dan IT di zaman modern saat ini sungguh pesat, menjadi tumbuh kembangnya Media Online yang sangat pesat. Seperti diketahui media online dapat memberikan informasi ke publik dengan cepat.minggu (25/08/2019) sore, bertempat di kantor pusat di Jalan Kedinding Lor Palem 3 No.63 Surabaya Media hallojatimnews gelar syukuran kantor baru.

Acara syukuran kantor dan louncing media online hallojatimnews dihadiri seluruh karyawan redaksi, hadir juga Aliansi Madura Perantuan, serta seluruh tim hallojatimnews, syukuran dipimpin Gus Lutfie selaku tokoh masyarakat setempat


“Saya sangat berterimakasih, kepada semua rekan dan sahabat, terutama saya sampaikan terima kasih banyak kepada Ketua umum AMP, serta saya ucapkan terimakasih kepada rekan wartawan perwakilan media cetak dan online yang biasa liputan di Surabaya,” ujar Pimpinan Redaksi, Abdur Rachman.

Lanjut Rachman, mudah – mudahan media online hallojatimnews bisa memberikan informasi yang cepat aktual, tajam dan terpercaya, dirinya juga berharap hallojatimnews bisa memberikan edukasi kepada pembaca.

“Dengan segala kesederhanaan, saya meminta kepada semua yang hadir di acara syukuran ini, supaya hallojatimnews bisa maju dan berjaya, insya Allah saya dan tim siap menyajikan berita sesuai realita, yang bisa diterima pembaca, tandasnya.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button