Sat Lantas

Dirlantas Polda Jatim Berikan Penghargaan Satlantas Polres Tuban Atas Prestasi Yang Diraih

Tuban – Bertempat di Hotel Surabaya Suite, Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim melakukan pemberian penghargaan kepada Satuan Lalu Lintas Polres Jajaran, dalam rangka Analisa dan Evaluasi Kinerja Direktorat Lantas, Senin (24/10/2022).

Pemberian tersebut di awali dengan pembukaan yang dipimpin oleh, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol M. Taslim Chairuddin S.I.K., M.H., terkait tugas Anggota Kepolisian Satuan Lalulintas dengan gaya hidup personil Polri untuk tidak bermewah mewah atau hedon.

Kemudian penyerahan penghargaan diberikan kepada Kasat Lantas Polres jajaran saat pelaksanaan kinerja agar tidak tanggung tanggung Sat Lantas Polres Tuban menyapu 5 Kategori Penghargaan yaitu :

1- Juara 3 kegiatan preemtif Ops Zebra Semeru 2022.

2- Juara 3 kegiatan preventif Ops Zebra Semeru 2022.

3- Satlantas inovasi terbaik dalam rangka penilaian KTL Jajaran Polda Jatim.

4- Juara 1 penilaian kinerja Kasat Lantas terbaik Jajaran Polda Jatim.

5- Polres ungkap kasus tabrak lari.

Hal itu disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Tuban AKP Arum Inambala, kami sangat bersyukur dan bangga terharap pencapaian Satlantas Polres Tuban ini, dan diharapkan kedepannya agar kompak selalu rukun guyub terus berinovasi untuk selalu mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah kabupaten Tuban. Sehingga angka kecelakaan lalu lintas beserta fatalitas kecelakaan di wilayahnya dapat ditekan dengan dicegah.

“Ingat, bahwa kecelakaan bermula dari pelanggaran untuk selalu patuhi aturan keselamatan dalam berlalu lintas,” ucap AKP Arum kepada media ini.

Perwira yang biasa di panggil Arum tersebut juga tidak menyangka dirinya akan mendapatkan penghargaan, ia juga berterima kasih berkat kerjasama anggotanya, hingga Satlantas Polres Tuban mendapatkan Penghargaan.

“Alhamdulilah, ini hasil dari kinerja seluruh anggota Satlantas Polres Tuban. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja lebih baik lagi demi melakukan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Tuban khususnya dan di Jawa Timur umumnya,” tandasnya. @im

Related Articles

Back to top button