Polda Jawa Timur

Jelang Masa Transisi Menuju New Normal  Forkopimda Jatim dan Kabupaten Anev Di Surabaya Raya

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Hand.

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Jelang pemberlakuan New Normal di wilayah Surabaya Raya, Forkopimda Jatim bersama Forkopimda Kabupaten dan Kota, melakukan Analisa dan Evaluasi (ANEV), untuk menyamakan data penyebaran covid-19 antara Kota atau kabupaten, dengan Provinsi.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si. bersama Pangdam V Brawijaya, memimpin anev Pelaksanaan Masa Transisi Menuju New Normal di Surabaya Raya, yakni wilayah Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Anev ini berlangsung di gedung patuh mapolda Jatim, pada minggu (21/6/2020). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Surabaya, Forkopimda Kabupaten Gresik, dan Forkopimda Sidoarjo.

Dalam anev ini ada beberapa penekanan, diantaranya dengan memperkuat koordinasi dan kolaborasi antara gugus kuratif dan pencegahan dengan potensi masyarakat yang ada, selanjutnya melakukan koordinasi bersama untuk menyamakan data penyebaran covid-19 antara data dari pemerintah Kota dan kabupaten dengan pemerintah Provinsi.

Selain itu, melakukan anev bersama secara berkala antara Kota/kabupaten dengan Provinsi guna menyusun langkah bersama penanggulangan Covid-19, dengan membentuk tim teknis, yang beranggotakan tim gugus tugas untuk menindaklanjuti langkah penanggulangan Covid-19.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button