DaerahNasionalNewsTNI-ku

PERAN PENTING BABINSA DALAM MENCIPTAKAN KETERTIBAN DALAM PELAKSANAAN VAKSINASI

Surabaya – Bentuk upaya percepatan vaksinasi Dosis 1 Sinovac dilakukan secara maksimal oleh Muspika Kecamatan Manyar bekerjasama dengan Puskesmas Manyar yang diberikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Manyar Khususnya, selain itu peranan Personil Babinsa Dari Koramil 0817/06 Manyar dalam melakukan pendampingan sangat berpengaruh besar dalam kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di kawasan JIIPE, Desa Manyarsidorukun Kec. Manyar Kab. Gresik kepada Kamis (16/09/2021).

Peranan Babinsa dalam pendampingan merupakan wujud kepedulian terhadap upaya percepatan vaksinasi dan juga salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada diwilayah binaan Koramil 0817/06 Manyar. sejumlah 350 Paket Vaksin Dosis 1 Sinovac akan terdistribusikan dalam satu hari dengan harapan supaya masyarakat benar-benar mendapatkan vaksin secara keseluruhan.

Danramil 0817/06 Manyar, Kapten Inf Imam Suudi mengatakan bahwa apa yang dilakukan seluruh prajurit Babinsa Koramil Manyar merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi untuk warga negara indonesia.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi maka kita berikan pendampingan setiap hari kepada puskesmas dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, Selain pendampingan Babinsa juga terus memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat agar sadar akan pentingnya vaksin untuk menambah imun tubuh kita.” ujarnya (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button